Konveksi Jaket Custom Surabaya


Konveksi Jaket Custom di Surabaya

Jasa konveksi jaket custom dengan desainmu sendiri. Konveksi jaket bomber, parka, semiformal, hoodie, dan sweater berpengalaman di Surabaya, hasil jaket rapi dengan kualitas premium (banyak pilihan bahan), pengerjaan cepat dan tepat waktu. Gratis konsultasi: Rini – 081249299039 (klik untuk chat Whatsapp)

Range Harga Jaket Parka

Nb: Range Harga termasuk bordir 2 logo, 2 saku tempel+tutup, 2 saku kompol+tutup, resleting yee, manset tangan + cetekan, tutup resleting + cetekan, kerah berdiri, tali perut

Range Harga Jaket Parka 2 Sisi

Nb: Range Harga termasuk bordir 4 logo, 4 saku tempel+tutup, 4 saku kompol+tutup, resleting Lion, manset tangan + cetekan, tutup resleting + cetekan bolak balik, kerah berdiri, tali perut

Range Harga Jaket Bomber

Nb: Range Harga Termasuk Bordir 2 logo, Saku Racis (2), resleting YEE, rib leher+lengan+bawah

Range Harga Jaket Bomber 2 Sisi

Nb: Range Harga termasuk bordir 2 logo, saku racis 4, resleting Lion

Range Harga Jaket Semiformal

Nb: Range Harga termasuk saku racis 2, resleting YEE, bordir 2 logo, kerah lipat/ berdiri, lengan manset cetekan/ kancing, bawah pakai ban

Range Harga Jaket Semiformal 2 Sisi

Nb: Range Harga termasuk saku racis 4, resleting Lion, bordir 4 logo, kerah lipat/ berdiri, lengan manset cetekan/ kancing, bawah pakai ban

Range Harga Sweater

Nb: Range Harga Termasuk Sablon A3 3 Warna Non-Blok, Saku Doraemon, rib leher+lengan+bawah

Range Harga Hoodie

Nb: Range Harga Termasuk Sablon A3 3 Warna Non-Blok, Saku Doraemon, Kupluk, rib lengan+bawah, tali kupluk

Konsultasikan kebutuhan Anda, sekarang!

Mulai Chat di Whatsapp

Tips Memilih Bahan Jaket Sweater / Hoodie

  1. Bahan yang sering dipakai: Baby Terry, Fleece Katun
  2. Bahan yang direkomendasikan: Baby Terry, Fleece Katun
  3. Bahan yang dingin: Baby Terry, Fleece Katun
  4. Bahan yang tebal: Fleece

 

Tips Memilih Bahan Jaket Bomber / Parka

  1. Bahan yang sering dipakai: Taslan
  2. Bahan yang direkomendasikan: Taslan
  3. Bahan yang anti-air: Taslan, Parasut WP, Mayer
  4. Bahan yang dingin: Dingin atau tidak tergantung furingnya
  5. Bahan yang tebal: Nagata Drill, Taslan, bisa lebih tebal kalau pakai dakron
  6. Bahan yang kuat: Taslan, American/ Nagata Drill

 

Tips Memilih Bahan Furing

  1. Furing yang dingin: kain katun, baby terry, fleece katun, combed 30s
  2. Furing yang tebal: Fleece
  3. Furing yang standar: Asahi
  4. Furing yang menyerap keringat: kain katun, baby terry, fleece katun

 

Tips Memilih Bahan Jaket Tracktop / Sporty / Olahraga

  1. Bahan yang sering dipakai: Diadora
  2. Bahan yang direkomendasikan: Diadora, Adidas
  3. Bahan yang tebal: Diadora, Adidas

 

Penjelasan Bahan Jaket

Sebagai perusahaan konveksi di Surabaya yang profesional dan berpengalaman, kami selalu menginformasikan kualitas dari masing – masing bahan yang bisa disesuaikan sesuai keinginan dan budget Anda.

Oxford: Bahan yang cocok untuk kemeja dengan desain yang casual karena sifatnya yang relatif lebih tipis. Harganya juga paling terjangkau. Penggunaan: Kemeja event, kemeja organisasi, dll.

American/ Unione Drill: Bahan ini memiliki pola tenunan garis miring. Sifatnya kuat dan tidak mudah kusut. Cocok untuk dijadikan kemeja, celana bahkan jaket. American drill sendiri sebenarnya terdiri dari banyak merk yang beredar dipasaran, namun merk American drill yang paling sering digunakan Finest Garment adalah American 1919 dan Unione. Pilihan warnanya lengkap. Penggunaan: Seragam pabrik, PDH/ PDL, Korsa, Seragam organisasi, wearpack, Jaket Parka, dll.

Nagata Drill (Japan Drill): Bahan “Best Seller” untuk kemeja di Finest Garment karena sifatnya yang kuat, dingin dan relatif lebih tebal dibanding bahan kemeja yang lain. Cocok untuk dijadikan kemeja, celana bahkan jaket. Nagata Drill sebenarnya adalah salah satu merk dari jenis kain Japan Drill.Penggunaan: Seragam pabrik, PDH/ PDL, Korsa, Seragam organisasi, wearpack, Jaket Parka, dll.

Taipan Tropical: Memiliki sifat bahan yang mirip dengan oxford namun lebih nyaman dipakai karena dibuat dari serat yang terbaik. Cocok untuk model desain kemeja yang casual. Penggunaan: Kemeja organisasi, Kemeja komunitas, dll.

Ripstop Drill: Memiliki serat bahan kotak-kotak seperti bahan untuk kemeja outdoor pada umumnya. Sifatnya sangat kuat sehingga cocok untuk hiking atau kegiatan outdoor lainnya. Penggunaan: Kemeja hiking, kemeja outdoor, dll.

Parasut WP: Bahan parasit yang anti air, relatif tipis dan mudah kusut yang membuat harganya sangat terjangkau. Karena terbuat dari bahan polyester maka agak panas jika dipakai pada cuaca terik, namun agar dingin dapat dikombinasikan dengan furing (kain dalaman/ lapisan jaket) katun. Penggunaan: Jaket Bomber, Jaket Running, Jaket Organisasi, dll.

Parasut Milky: Memiliki sifat bahan yang hampir sama dengan bahan Parasut WP, namun memiliki perbedaan dibagian dalam kain terdapat lapisan tambahan sehingga lebih kuat. Penggunaan: Jaket Bomber, Jaket Running, Jaket Organisasi, dll.

Mikro: Bahan semi-parasit sehingga tidak anti air, sifat warnanya agak dop sehingga cocok untuk jaket dengan model desain semi-formal dan bahan sedikit berbulu. Penggunaan: Jaket organisasi, jaket semiformal, dll.

Mikro Saten: Memiliki sifat bahan yang hampir sama dengan bahan Mikro, namun memiliki lapisan tambahan dibagian luar kain yang mengkilap dan sedikit lebih tebal. Penggunaan: Jaket Bomber, Jaket Komunitas, dll.

Taslan: Bahan “Best Seller” di Finest Garment untuk model jaket Bomber dengan bahan parasit karena sifatnya yang tebal, anti air dan kuat. Sama halnya dengan bahan parasut WP terbuat dari bahan polyester maka agak panas jika dipakai pada cuaca terik, namun agar dingin dapat dikombinasikan dengan furing (kain dalaman/ lapisan jaket) yang berbahan katun. Penggunaan: Jaket Bomber, Jaket Parka, Jaket Outdoor.

Taslan JN: Sifatnya hampir sama dengan bahan taslan, namun seratnya lebih kecil, dan lebih halus. Penggunaan: Jaket Bomber, Jaket Parka, Jaket Outdoor

Mayer: Salah satu jenis bahan parasit yang anti air juga, sifatnya halus dan tidak tebal namun kuat. Tampilan bahannya juga terlihat lebih premium karena mengkilap tapi tetap soft. Penggunaan: Jaket Bomber, jaket Running, dll.

Despo: Bahan semi parasit yang tipis dan tidak mengkilap. Penggunaan: Jaket organisasi, jaket komunitas, dll.

Diadora: Bahan ini memiliki tampilan yang mengkilap dan bagian dalamnya sedikit berbulu dan menyerap keringat. Penggunaan: Jaket Olahraga, Jaket Training, Tracktop, dll

Adidas: Bahan ini memiliki tampilan yang tidak mengkilap, dapat melar mengikuti bentuk tubuh dan dalamnya tidak berbulu, sifatnya berkebalikan dengan Diadora. Penggunaan: Jaket olahraga, celana olahraga sekolah, dll.

Lotto: Bahan ini juga termasuk bahan untuk jaket sporty seperti Diadora dan Adidas, namun relatif lebih tipis sehingga nyaman digunakan jika sedang berkeringat berlebih. Penggunaan: Jaket olahraga, celana olahraga, dll.

Fleece TC: Karakteristik bahannya berbulu bagian dalam dan bagian luar halus dan lembut seperti bahan kaos namun lebih tebal. Karena tergolong jenis TC, bahan ini agak panas dipakai pada kondisi terik, namun sangat cocok untuk iklim dingin karena sangat menghangatkan. Penggunaan: Sweater dan Hoodie.

Fleece Katun: Karakteristiknya sama dengan bahan Fleece TC, namun dibuat dari serat katun sehingga lebih dingin jika dipakai pada cuaca panas dan tetap menghangatkan pada cuaca dingin. Penggunaan: Sweater dan Hoodie.

Baby Terry: Bahan “Best Seller” di Finest Garment untuk model hoodie pada customer Surabaya karena sifatnya yang lebih tipis dan dingin cocok untuk daerah Surabaya yang sangat panas. Tergolong dalam jenis bahan yang sama dengan fleece, hanya saja tidak memiliki bulu pada bagian dalamnya. Penggunaan: Sweater dan Hoodie.

Terry (Dors): Sifatnya sama dengan Baby Terry, hanya saja lebih tebal dan serat kainnya lebih besar. Penggunaan: Sweater dan Hoodie.

Canvas Marsoto: Bahan yang tebal, kuat dan serat-seratnya yang khas membuat bahan ini terlihat authentic sangat cocok untuk model jaket Parka.

Furing (Lapisan bagian dalam jaket)

Asahi: Ini adalah furing yang paling umum dipakai untuk bahan jaket karena harganya yang terjangkau. Namun kurang nyaman dipakai karena terbuat dari bahan sintetis.

Katun Kotak/ Garis: Furing yang nyaman dipakai karena terbuat dari bahan katun. Memiliki berbagai macam motif kotak/ garis dan macam warna. Kehalusan masing-masing motif berbeda-beda karena terbuat dari serat yang berbeda-beda juga walaupun sama-sama katun.

Jala: Bahan furing ini memiliki lubang-lubang yang besar yang memang bertujuan untuk sirkulasi udara didalam jaket agar tidak panas.

Combed: Bahan kaos ini juga cocok untuk digunakan furing jaket karena sifatnya yang lembut dan menyerap keringat sehingga nyaman dipakai

Quilting: Sifat bahannya hampir sama seperti asahi, namun terdapat lapisan dakron yang sudah terjahit dengan lapisan bahannya dan dijahit membentuk motif belah ketupat membuat bahan ini terlihat lebih estetik.

NB: Informasi Penggunaan dideskripsi bahan di atas adalah penggunaan secara umum saja, sebenarnya penggunaan masing-masing bahan tidak terbatas dan dapat digunakan untuk model lainnya sesuai keinginan customer.

 

Size Chart Jaket / Ukuran Jaket

ukuran size jaket konveksi surabaya

Contoh Konveksi Jaket

Bordir atau Sablon?

Pilih pengaplikasian desainmu

Lihat lebih detail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *